Selasa, 08 Maret 2016

Review - Lactacyd White Intimate Is The Best Cleansing for Our Most Intimate Area



Hai,,,,,hai,,,,,,haiiiiii,,,,how are u today, girls? :)

Kali ini saya akan share tentang pengalaman saya dengan masalah kewanitaan yang seringkali dialami oleh seluruh wanita dipenjuru dunia. Mudah-mudahan bermanfaat yaaaa ;)

   Semua masalah ini berawal 2 tahun yang lalu, saat saya beralih menggunakan KB spiral. Awalnya semua berjalan dengan baik. Namun berjalan tiga bulan, saat menstruasi saya mendapati hal yang janggal, yaitu bau darah yang keluar agak busuk :O. Tidak sampai disitu, setelah mens selesai saya mengeluarkan cairan putih dengan volume lumayan banyak yang disertai rasa gatal. Karena panik, sayapun langsung mengkonsultasikan hal ini dengan dokter dan beliau menyarankan melepas KB spiral yang baru terpasang tiga bulan belakangan dan  menjalani pap smear. Hasil pap smear memberi gambaran peradangan dengan infeksi jamur Candida albican. Sejak itu, saya ekstra hati-hati dalam menjaga kebersihan organ genital saya. Selain menjalani terapi dokter dengan pengobatan oral, saya juga menggunakan Lactacyd Feminine Hygiene untuk meminimalisir adanya faktor infeksi dari luar. Dan Ketika berada diluar rumah, Lactacyd Feminine Wipes tak pernah absen standby ada didalam tas saya. Perlahan-lahan, kekhawatiran saya mulai menghilang seiring dengan berkurangnya keputihan yang sempat membuat saya tidak nyaman beraktivitas karena rasa lembab dan gatal yang sangat mengganggu O:)

Apakah masalah sudah selesai sampai disini ???? Ternyata Tidaaaaaakkkk! :(

   Beberapa saat sesudahnya saya baru menyadari bahwa daerah sekitar organ intim saya menjadi lebih gelap! Oh noooooooo!!!! Alhasil, saya kerap merasa minder, terutama saat sedang berhubungan intim dengan suami. Sejak saat itu, saya selalu mematikan lampu tiap kali berhubungan intim, karena saya tidak percaya diri kalau harus "Show off" dalam keadaan terang benderang X_X 

   Sebelum suami menyadari perubahan yang terjadi pada warna kulit didaerah Miss V saya, sayapun diam-diam mencari tau apa penyebabnya dan bagaimana cara mengatasinya. Dari berbagai literatur, saya baru tau bahwa walau terlindung dari cahaya dan debu, warna kulit didaerah sekitar organ intim sangat mungkin menjadi lebih gelap karena berbagai faktor, mulai dari faktor hormonal hingga iritasi yang menyebabkan kulit mengalami pigmentasi berlebih. Faktor kedua inilah yang menjadi pencetus awal permasalahan pada organ intim saya. Karena pada saat saya mengalami keputihan tahun lalu, saya sering menggaruk daerah sekitar Organ genital saya karena rasa gatal yang tidak tertahankan. Akibatnya secara tidak saya sadari terjadi iritasi yang memicu hiperpigmentasi sehingga area genital menjadi lebih gelap #:-s

   Ditengah rasa galau dan kalut, seorang teman menyarankan saya menggunakan Lactacyd White Intimate. Mengingat saya sebelumnya adalah pengguna setia Lactacyd Feminine Hygiene, and it's really work on me, saya tidak ragu untuk langsung hunting produknya. 


  How lucky i am, gak perlu jauh-jauh untuk mendapatkannya. Lactacyd White Intimate sudah terdisplay dengan cantiknya dietalase apotek sebelah rumah. Kemasannya yang imut berwarna putih dengan sedikit variasi warna biru yang catchy tapi tetap elegant memberikan kesan manis saat pertama melihatnya.Selain anti tumpah,Tutup fliptopnya juga relatif aman untuk saya yang suka teledor menaruh tutup botol. Ha-Ha :D


    Kandungan alami Lactacyd White Intimate : ekstrak susu, bengkoang, dan algo white. Selain itu, produk ini juga mengandung asam laktat yang akan mempertahankan keseimbangan pH miss V. That’s a great collaboration,,,right ?!! B-) Buat kamu-kamu yang memiliki kulit sensitive, gak perlu takut or khawatir, karena Lactacyd White Intimate telah teruji secara dermatologi dapat digunakan setiap hari.

   Sesampainya dirumah, saya tak membuang waktu. Tanpa babibu lagi saya langsung mengaplikasikannya sesuai dengan petunjuk cara pemakaian yang tertera pada kemasan. Caranya mudah banget kok. Untuk memastikan tangan dalam keadaan bersih, cuci tangan dengan handwash terlebih dahulu, kemudian kocok kemasan botol lactacyd, baru tuang sedikit di tangan dan usapkan pada area luar vagina pada saat mandi, membersihkan diri, atau di antara waktu tersebut. Setelah itu, bilas dan keringkan seperti biasa. Simpel banget kan?!? B-)


    OverAll, produk satu ini memang recomended banget deh (y) Setiap kali setelah pemakaian, area Miss V saya terasa lebih bersih dan segar sepanjang hari. Selain itu, Saya sukaaaaa banget dengan wanginya yang lembut dan tidak terlalu menusuk hidung. Produk inipun kini menjadi cairan pembersih andalan karena terbukti sangat bersahabat dengan Kulit saya yang cenderung sensitif. Dan yang lebih amazing, setelah 1 bulan penggunaan, kulit pada sekitar Miss V saya lebih cerah :D Sayapun lebih percaya diri dihadapan suami. PSssttttttt,,,,,,dan yang terpenting saat berhubungan intim saya tidak perlu mematikan lampu lagi looooo <:-P

Rating : 5/5
Harga : Rp. 24.500
Availability : Mudah didapat



   That’s my real story about my intimate zone’s problem! Terbukti kan kalau  Lactacyd White Intimate is the best solution ! Hanya Lactacyd White Intimate yang terbukti klinis mencerahkan area V dalam 4 minggu ! No PHP, no tipu-tipu !!!

    So, buat kamu-kamu yang pengen kulit diarea Miss V kamu tampil lebih bersih dan cerah namun tetap sehat, tunggu apalagi???? Yuukkk buruan dapetin Lactacyd White Intimate di  toko, supermarket atau apotek terdekat. Dijamin deh,,,,suami tersayang bakalan pangling dan makin cinta <3
#ProvenSelfV

For more detail,u can klik website and remember to follow and Like...




Thank u for visiting and have a nice day :*

Tidak ada komentar: