Minggu, 17 April 2016

Advan i5A 4G LTE With An Amazing Glassy Gold


Sudah lama mupeng pengen punya gadget keren tapi budget mepet ? Jangan khawatir,sob! Gadget keren kini tak lagi hanya jadi monopoli orang elit yang berduit doang. Karena kini Advance merilis smartphone berjaringan 4G LTE, yaitu Advan Barca i5A. Walaupun dibandrol dengan harga dibawah 2 juta,tapi spesifikasi dan performanya terbilang mumpuni loh! Gak percaya? yuk cekidot sekilas Review tentang smartphone kece ini

*DESAIN


Kesan pertama saat melihat penampakan realnya, saya langsung terpesona, saudara-saudara :D Kenapa? Karena desainnya benar-benar jauh diatas ekspektasi saya :O Untuk ponsel seharga di bawah dua jutaan, desain dan kualitas tampilannya terbilang mewah binggow



Smartphone ini terlihat elegan dalam balutan glossy di kedua sisinya di sektor depan dan belakang yang disebut silk touch coating. Apalagi Panel depan dan bodi belakangnya dirancang menggunakan lapisan 2.5 D Curve Glass yang disebut sebagai ‘double mirror glass’ seperti yang biasa kita temui pada smartphone dikelas harga 2 juta keatas. Sedangkan sekeliling bodynya menggunakan frame bermaterial logam berwarna rose gold yang kokoh semakin memperkuat sentuhan premiumnya. Jadi gak malu-maluin lah kalau buat dipamerin pas lagi hang-out. Ha-Ha


Bodinya yang berdimensi 146 mm x 70 mm x 8 mm terbilang kompak membuatnya terasa pas di tangan. Bobotnya juga terbilang cukup ringan. Ukuran layarnya yang seluas 5 inchi relatif nyaman dibawa bepergian sekaligus untuk hiburan seperti game atau nonton video.


*SCREEN



Based on my picture, kelihatan kan kalau tampilan layarnya bening bin kinclong Ini karena Hp android advan ini memiliki Panel layar berjenis IPS Capasitive Touchscreen yang berukuran 5 inci dan telah difasilitasi dengan banyak fitur menarik pada layar utamanya. Kualitas tampilan Hp Advan Barca i5A mampu menghadirkan jumlah warna hingga 16 juta warna serta memiliki tingkat kerapatan warna mencapai 294 ppi. Perpaduan teknologi yang absolutely mengagumkan ini mampu menghasilkan resolusi layar berkelas HD dengan ukuran 720 x 1280 piksel yang akan memanjakan mata saat menonton video atau bermain game. Lengkungan Pada masing – masing sudutnya memberi sudut pandang yang luas pada layar utamanya. Sehingga display yang didapatpun terasa semakin lapang. Pokoknya TeOPe BeGeTe deh

*PERFORMA 


Secara umum, kinerja Advan i5A ini cukup mumpuni untuk menemani kita beraktivitas. mau ngegame and aktivitas multitasking? gak masalah,sob! B-) Berbekal prosesor 64-bit quad-core MT6735P berkecepatan 1GHz yang dilengkapi dengan RAM 2GB membuat Smartphone ini tetap gesit dan lancar menjalankan aktivitas multitasking maupun gaming. Sedangkan memori internalnya yang berkapasitas 16GB sudah lebih dari cukup untuk menyimpan foto atau music, kalau kamu ingin mengoleksi video HD ataupun game, ada baiknya jika menambahkan kartu microSD dengan kapasitas yang mencapai 32 GB

Untuk menyuplai daya, Advan i5A sudah menyisipkan baterai berkapasitas 2200 mAh yang bertype nonremovable. Jadi baterai pada ponsel ini tak bisa dibongkar pasang. Dalam keadaan penuh, baterai ini mampu memberikan suplay daya optimal selama seharian penuh

*CAMERA


Advan memahami bahwa Fitur kamera kini menjadi salah satu prioritas untuk generasi yang pengen dibilang kekinian . Karena itulah pada Advan i5A sudah disematkan dual kamera yang terdiri dari kamera utama dengan resolusi 13 MP serta kamera selfie yang sensornya setara 5 MP. Apalagi fitur tambahan dynamic camera yang mampu menyesuaikan dengan cepat ketika digunakan untuk mengambil objek yang bergerak sekalipun dalam kondisi cahaya yang berubah-ubah membuat hasil jepretannya semakin ciamik. Cucok banget nih buat kamu-kamu penggila selfie dan yang doyan upload foto di sosmed gak percaya? Nih hasil testing jepretan kameranya

Hasil Foto Outdoor
Hasil Foto Indoor
Front Camera
Apa juga saya bilang....hasil kameranya kece badai kaaannnn Selain berkat kehandalan kameranya, semua itu juga didukung dengan adanya fitur pendukung dynamic camera, autofokus dan LED Flash. Sehingga hasil yang didapat sangat baik. Sekalipun apabila objek fotonya gak bisa diem seperti sikecil

*KONEKTIVITAS

Advan i5A telah mengadopsi teknologi jaringan 4G LTE yang kini sedang booming dipasaran seluler Indonesia. Bila didukung dengan jaringan operator yang handal, sudah dipastikan kecepatan koneksinyapun ngebut seperti pembalap F1 :D Sehingga kegiatan download, browsing, eksis dimedia social, hingga streaming video bisa dilakukan dengan lancar.


Masih dari fitur konektivitas, pengguna juga bisa memanfaakan berbagai fasilitas lainnya, seperti Bluetooth, GPS, Wifi Display, dan USB OTG.

*GAME 

Advania juga setuju kan kalau cara paling asyik membunuh rasa bosan ataupun sekedar mengisi waktu luang adalah dengan ngegame. Tapi bukannya happy, bisa-bisa kita malah darah tinggi kalau game yang dimainkan malah error Para Gamer sejati pasti sering ngalami lag atau putus-putus hingga force close atau aplikasi game keluar sendiri saat sedang seru-serunya ngegame.

But don't worry, guys ! Hal ini tidak akan terjadi pada Advan i5A karena telah dibekali dengan prosesor 64-bit quad-core MT6735P berkecepatan 1GHz yang dilengkapi dengan RAM 2GB yang akan menjamin aktivitas game bisa berjalan maksimal. 


Ini bukan sekedar omong kosong loh! Saya sudah coba sendiri kok! Game sekelas Asphalt 8 terbukti berjalan lancar jaya di hp keluaran vendor lokal ini. Game yang sedang digemari oleh sebagian besar gamer di Indonesia ini tidak sekalipun mengalami lag. Hal yang sama juga terjadi pada saat saya bermain game Clash of Clans, twich, angrybird, dan Farmville. Dijamin deh,,,Performa Advan i5A yang kelas wahid membuat pengalaman gaming terbaik dapat tercapai  

*Spesifikasi Utama ADVAN i5A 

Display Smartphone : 5” HD (1280x720) Oncell with IPS
OS  : Android 5.1 LOLLIPOP
Prosesor  : Quad-Core 1.0 GHz
RAM : 2 GB
Internal Memori  : 16 GB
External Memori  : Up To 32 GB
Memori eksternal  : Micro SD Up to 32 GB
Layar  : 5 inci HD (1280 x 720 piksel) Oncell with IPS
Kamera : Dual Camera (front 5 MP & rear 13 MP)
WLAN  : Wi-Fi 802.11 b/g/n
Baterai  : 2200 mAh
Sim Card  : Dual Card ( 4G LTE + GS Bluetooth BT. 4.0 )
Fitur lain  : GPS, Wifi Display, OTG
Harga  : Rp.1.850.000
Warna  : White Rose Gold, Cherry Rose Gold, Black Rose Gold

For More information, pada tampilan body belakang Advan Barca i5A ini terdapat logo Barca. Karena  Smartphone ini merupakan hasil kerja sama antara Advan dengan klub sepakbola legendaris FC Barcelona. Jadi jangan heran kalau dalam hal promosi Advan mengandeng mega bintang Lionel Messi ataupun Neymar yang menjadi brand ambasador smartphone ini


So, buat kamu- kamu yang pengen beli handphone murah dengan spesifikasi yang mewah, tunggu apalagi? Yuk buruan melipir ke store terdekat . Dijamin kamu bakalan terperangah karena fasilitasnya yang wah, tapi tetep happy karena isi rekening tetap aman terkendali

Sekian dulu ya Review saya mengenai Advan i5A ini,,,,
Mari kita buktikan rasa cinta kepada Indonesia tercinta kita ini dengan selalu menggunakan produk dalam negeri B-)
Thanks For Reading....and have a nice day

For more Information,u can klik .....

https://www.youtube.com/user/DigitalAdvan     https://www.youtube.com/user/DigitalAdvan      https://twitter.com/advan_id     https://www.facebook.com/AdvanCommunity      DigitalAdvan
Posting Komentar